coba

Monday 26 October 2015

HIBURAN ORANG MUKMIN

     Selamat malam sahabat ndableg bloger yang setia.......kali ini ane mau posting tentang hiburan orang mukmin yang ane kutip dari buku yang di tulis oleh " Shafwak Al Mukhtar".......
     Langsung saja sob kita masuk pada hiburan yang pertama yang mana menjelaskan tentang "Prinsip-prinsip Rasulullah Saw. Dalam Menempuh kehidupan.......

     Sahabat ndableg, Pada awal tulisan pada buku yang ane kutip ini yaitu Ma'rifat adalah modalku, akal adalah asal muasal agamaku, rasa cinta adalah alasku, rindu adalah kendaraan ku, Dzikrullah adlah  kesenanganku, percaya diri adalah perbendaharaanku, sedih adalah rekanku, ilmu adalah senjataku, sabar adalah pakaianku, ridho adalah keuntunganku, zuhud adlah pekerjaanku, yakin adalah kekuatanku, kejujuran adalah penolongku, taat adalah kecintaanku, jihad adalah akhlakku, dan kebahagiaankku adalah shalat.........
    Sahabat ndableg yang setia, pada ulasan diatas mungkin dapat sedikit kita pahami dan dapat kita renungi bersama bahwasannya semua yang ada itu hanyalah semata-mata untuk beribadah pada Allah dan selalu menjalankan apa yang diperintahkan dan juga mejauhi apa yang dilarang......
    Hehe...sahabat ndableg, ulasan ane tentang hibura orang mukmin mungkin cukup sampai sini dulu yaaaa besok ane sambung lagi dengan ulasan dan penjelasan yang lebih detaail..hehehehe maaf ya sahabat ndableg kalo postingan ane kali ini kurang berkenan.... :-) salam Ndableg

No comments:

Post a Comment